Saturday 14 September 2013

Kader Terbaik Nasional Road Show di Posyandu Rokan Hulu

Tak henti-hentinya perhatian Astra Agro Lestari memajukan Posyandu binaannya, kali ini Astra Agro mengundang Kader Terbaik Nasional, Ibu Komariah berkunjung ke seluruh posyandu binaan untuk memberikan penyuluhan update informasi tentang posyandu dan tentu saja memberikan motivasi kepada kader posyandu di seluruh posyandu binaan AAL. Dengan pengalaman ibu Kokom (panggilan Ibu Komariah) selama 20 tahun menjadi kader Posyandu tentu saja hal ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Dedikasi dan pengalamannya tentu saja sangat mengisnpirasi terutama bagi kader yang lain. Dengan dedikasi dan loyalitasnya selama 20 tahun, tak henti-henti nya belajar dan meng update informasi Ibu Kokom mampu menembus batas, kader yang bisa keliling Indonesia gratis, mampu memberi manfaat kepada orang yang lebih banyak lagi.
Setelah Sulawesi, Kalimantan kali ini giliran Sumatera yang dijelajahi Bu Kokom. Pengalaman baru untuk Bu Kokom bahwa perusahaan seperti Astra Agro memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat dan karyawan. Bukan hanya mengenai posyandu/Kesehatan, kesejahteraan masyarakat sekitar juga sangat di perhatikan. Hal itu dengan dibangunnya beberapa gedung sekolah di sekitar perusahaan, penyediaan air bersih, transportasi gratis ke sekolah, sarana dan prasaran kesehatan juga tidak luput dari perhatiaan perusahaan kepada masyarakat. Melihat fasilitas yang lengkap dan memadai di tengah hutan sawit menjadi pemandangan yang indah dan baru bagi Bu Kokom.
Pemberian materi terbaru dan motivasi kepada kader menjadi fokus utama Ibu Kokom, “Bangga Menjadi Kader Posyandu”. Jika melakukan sesuatu dengan hati maka hasilnya terkadang hasilnya diluar yang kita duga, seperti saya sekarang ini bisa bertemu seluruh kader posyandu binaan AAL, ucap Ibu Kokom dalam memberikan motivasinya.

No comments:

Post a Comment